Rabu, 03 Agustus 2011

Kamera Digital Sony DSC-TX55 : Gambar Tetap Tajam Walaupun Menggunakan Digital Zoom





Hanya masalah waktu sebuah kamera jenis kompak punya kualitas yang sangat baik bahkan bukan tidak mungkin menyaingi sebuah DSLR.Kali ini produk terbaru sony yaitu,Sony DSC-TX55 memberikan kualitas yang sangat baik.




Kamera dengan layar sentuh OLED ukuran 3,3 inch punya sensor EXMOR R CMOS 16,2 MP dan bisa merekam video dalam format FULL HD (1080p). Yang cukup menjanjikan adalah sebuah teknologi yang disebut dengan "By Pixel Super Resolution". Dimana teknologi ini mampu atau bisa menghasilkan foto yang tajam walaupun kita melakukan zoom digital (virtual) sebanyak 10 kali. Seperti kita ketahui bahwa biasanya zoom digital membuat hasil foto yang tidak tajam akibat pembesaran yang dilakukan secara digital (bukan optical) dan disinilah teknologi "By Pixel Resolution" mampu membuat foto tetap tajam bahkan di resolusi tertingginya (16,2 Mega Pixel). Selain itu dengan sensor Exmor R yang ada,Sony juga menjajikan bahwa kita masih bisa mendapatkan foto yang bagus (Terang dan Tajam). Walaupun di malam hari atau kondisi yang sedang kurang cahaya.Selain itu TX55 juga bisa menghasilkan foto 3D dengan bantuan software yang sudah ada di dalamnya.

Berikut ini adalah spesifikasi yang penting
* Layar sentuh OLED 3,3 inch
* Sensor Exmor R 16,2 Mega Pixel
* 5 kali Optical Zoom
* Picture Effect mode
* Kartu memori mengunakan memory stick mikro.microSD/microSDHC

Rencananya Sony DSC-TX55 akan di luncurkan bulan september 2011 dengan harga US$350 (Rp.3 juta)

Silahkan Berkomentar :



1 komentar:

Bunga Wijaya Kusuma, Bunga yang Misterius

Wijaya kusuma sudah menjadi salah satu bunga yang langka dan penuh misteri. Bunganya akan semerbak mewangi ketika mekar. Namun sulit memp...