Jumat, 10 Juni 2011

Permainan Games Online Terbaik 2011

1. Point Blank

Point Blank adalah game online yang saat ini paling banyak diminati di Indonesia. Bukan saja anak-anak abg yang hobby memainkan game ini. Namun kalangan anak-anak dan orang tua juga tidak luput dari kecanduan permain point blank.

2. Dota

Pada posisi kedua permainan online terbarik ditempati oleh Dota. Diberbagai daerah di Indonesia sudah eksis komunitas-komunitas Dota. Hal ini membuktikan bahwa Dota memang salah satu game yang paling banyak penggunananya di Indonesia.

3. Counter Strike

Game ini sudah lama beredar di Indonesia. Meski disukai para pemain game dari berbagai kalangan. Namun belakangan pamor permainan Counter Strike semakin meredup seiring dengan kehadiran game baru seperti halnnya Dota dan Point Blank.

4. RF Online

Pada awal marak-maraknya warnet game di Indonesia, maka salah satu permainan yang paling banyak digunakan adalah RF Online. Namun belakangan permainan ini hanya disukai oleh mereka-meraka yang memiliki kocek tebal.

5. Ayodance

Permainan Ayodance merupakan permainan yang banyak disukai di Indonesia. Biasanya permainan ini banyak digunakan oleh gamers perempuan dan kalangan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Wijaya Kusuma, Bunga yang Misterius

Wijaya kusuma sudah menjadi salah satu bunga yang langka dan penuh misteri. Bunganya akan semerbak mewangi ketika mekar. Namun sulit memp...