Rabu, 08 Juni 2011

Gara-Gara Bau Badan, Diusir dari Pesawat

New York: Bagi Anda yang memiliki potensi bau badan berlebih sebaiknya berhati-hati dan menggunakan minyak wangi sebelum bepergian. Karena seorang penumpang di maskapai penerbangan Jazz Air asal Kanada, diusir hanya lantaran keluhan seluruh penumpang pesawat yang mencium bau badan menyengat. Demikian dirilis CNN.

Penumpang wanita duduk dekat dengan penumpang pria "bau" itu mengungkapkan, seluruh penumpang pesawat hanya bergumam dan menatap ke arah pria sumber bau tidak sedap tersebut. Wanita yang tidak mau disebutkan jati dirinya itu menggambarkan situasi pesawat sangat tidak nyaman. Bahkan, penumpang lain menyebutkan bau yang ditimbulkan sangat "brutal". Penumpang berbau badan menyengat itu akhirnya diminta turun oleh awak pesawat.

Juru bicara maskapai penerbangan Air Jazz, Manon Stuart, membenarkan penumpang tersebut turun dari pesawat sebelum lepas landas. Namun, Stuart tidak memberikan informasi secara spesifik mengenai alasan dan perintah penumpang tersebut diminta meninggalkan pesawat karena menyangkut masalah privasi.

Stuart menambahkan, sebenarnya maskapai Air Jazz sama seperti perusahaan maskapai lain, yakni tak mempunyai kebijakan tertentu mengenai bau badan. Namun, dalam keadaan "darurat" itu, menurut Stuart, para awak akan bertindak demi kepentingan keamanan dan kenyamanan yang terbaik bagi mayoritas penumpang.

Insiden penurunan penumpang secara paksa bukan pertama kali di Amerika Serikat. Sutradara dan produser film Holywood, Kevin Smith, mengeluh dalam Twitter-nya, Ahad lalu. Ia dipaksa turun oleh pilot maskapai Southwest Airline lantaran "terlalu gemuk".

sumber: http://timetotalks.blogspot.com/2010/02/gara-gara-bau-badan-diusir-dari-pesawat.html

1 komentar:

  1. Kalau badan bau bisa pakai tawas direndam air diusapkan di ketiak habis mandi. Coba.

    BalasHapus

Bunga Wijaya Kusuma, Bunga yang Misterius

Wijaya kusuma sudah menjadi salah satu bunga yang langka dan penuh misteri. Bunganya akan semerbak mewangi ketika mekar. Namun sulit memp...