Kamis, 09 Juni 2011

10 games terbaik 2011

1. The Elder Scrolls V: Skyrim

Hal ini akhirnya dalam terselami, permainan yang orang telah berbicara tentang selama bertahun-tahun. Sekuel ke permainan yang telah memenangkan penghargaan banyak game, termasuk Game tahun. Skyrim, rumah dari Nords akan menjadi setting untuk Elder Scrolls baru. Semoga itu akan macet dikemas penuh salju dan pemandangan pegunungan yang fantastis. Tidak banyak info, tapi kami memiliki tanggal rilis yang solid – 11.11.11 – tanggal rilis aneh (tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan Remembrance Day). Game ini akan menjadi contester untuk permainan terbesar sepanjang masa menurut saya.

2. Crysis 2

Crysis 2, Seseorang Sci-Fi game shooter pertama kali dikembangkan oleh Crytek, adalah salah satu permainan yang paling diantisipasi untuk 2010/2011. Crysis 2 akan menjadi game pertama yang menggunakan mesin permainan 3. Tak ketinggalan pendahulunya, Crysis, yang datang dengan grafis pengaturan bangku-tanda dan bermain permainan yang sangat baik. Crysis 2 diatur di Newyork City, di mana pemain diaktifkan untuk menavigasi antara lantai dan struktur bangunan, serta menghancurkan Cityscape. Menyaksikan creepiness dan hal-hal mengerikan yang telah terjadi pada kota Newyork. Nomad adalah karakter utama permainan; seorang tentara super dengan kemampuan tempur yang disempurnakan dan alat menarik. Crysis 2 dilengkapi dengan kebebasan sejumlah besar pilihan termasuk penggunaan mode daya yang beragam, secara bersamaan dan perang taktis yang lebih, senjata upgrade. Nanosuit ini telah dirancang ulang untuk Nanosuit 2; yang merupakan tonggak teknologi terbaik dari umat manusia dengan fitur baru menggembirakan.Alur cerita masih belum diungkapkan. Berharap cerita ini dalam kelanjutan dari game asli. Para pengembang mengklaim bahwa permainan baru akan muncul dengan grafis yang indah serempak. Crysis 2 akan berjalan lebih efisien maka permainan asli, mudah mengakomodasi ke komputer ujung bawah.

3. Diablo 3

Blizzard telah mengumumkan untuk merilis Diablo 3 tahun depan. Diablo3 adalah peran lain aksi bermain game yang bertema sekuel game Diablo asli dirilis pada tahun 1997. Permainan diatur dalam dunia tempat kudus, dunia fantasi gelap yang diselamatkan tahun yang lalu oleh para pahlawan tanpa nama di Diablo 2. Para pemain dari Diablo 2 kembali ke Sanctuary untuk menghadapi kejahatan dalam berbagai bentuk. Diablo 3 adalah contoh terbaik dari bermain game nyata. Seperti pendahulunya, pemain mengambil kendali pertempuran heroik untuk menyingkirkan dunia Diablo penguasa teror terlibat dalam pertempuran dengan gerombolan monster dan bos menantang. Game memiliki alur cerita yang epik di mana pemain sampai ke perjalanan melalui tingkatan yang berbeda akhirnya dihadapi Diablo.
Anda dapat memilih kelas karakter dan mengelola berbagai mantra dan peralatan. Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi setting akrab seperti Tristram. Pemain juga akan menemukan beberapa karakter baru serta jumlah karakter dari permainan sebelumnya termasuk Deckard Cain. Seperti Diablo 2 multiplayers bisa memainkan permainan menggunakan layanan Blizzard Battle.net dengan fitur-fitur baru yang ditambahkan menarik. Sampai saat ini empat dari lima kelas yang telah diresmikan: orang barbar, Dokter penyihir, Wizard dan Monk.

4. Test drive Unlimited 2

Test drive Unlimited 2 adalah sekuel untuk test drive unlimited. Ini adalah permainan balap massal terbuka online dimana pemain bisa online dan berbagi haus mereka balap dengan sisa dunia. Ia memadukan pengalaman balap single dan multi-player, menciptakan tantangan dunia balap. Sampai dengan 8 pemain bisa bergabung sesi pada suatu waktu yang rempah-rempah lebih jauh pengalaman balap. Permainan diatur di Pulau Mediterania Ibiza dengan lebih dari 2.000 mil dari jalan jalan dan kembali. Permainan mencakup kendaraan baru dengan kustomisasi besar-besaran, lokasi mencolok.
test drive unlimited 2 Top 10 diharapkan PC Games tahun 2011
TDU2 DLC juga akan menawarkan konten gratis download untuk paket kendaraan, paket pakaian, paket furnitur dan banyak lagi. Anda akan dapat menyesuaikan avatar Anda terlihat, pilih logo klub yang berbeda, dan melengkapi rumah Anda. Trik balap Baru dan aksi lebih lanjut nilai tambah ke permainan. Mendapatkan mobil Anda rusak diperbaiki secara manual, penanganan mobil selama balap, balik sinyal, kendaraan eksklusif, atap konversi menambah pengalaman balap nyata untuk permainan

5. GTA 5

Seri GTA yang terkenal dengan aksinya, petualangan, mengemudi, dan peran bermain-sesekali, siluman dan elemen balap berencana untuk datang dengan angsuran baru dalam seri; GTA 5. GTA 5 diharapkan akan dirilis pada akhir 2010 atau awal 2011. Permainan ini diharapkan untuk tetap di atas tangga lagu sepanjang 2011

6. Hitman 5

Hitman 5 akan dirilis pada akhir 2010 atau awal tahun 2011, dengan agen 47 ke arah baru. Juga berita datang melalui halaman 17 dari laporan Edios mengklaim bahwa Hitman baru 5 sedang dalam pengembangan. Hitman 5 adalah angsuran kelima dalam seri game Hitman. Ini telah dikonfirmasi oleh IO Community Manager bahwa permainan tidak akan mengikuti cerita berdasarkan film.

7. Mass Effect 3

Menurut direktur proyek Casey Hudson Mass Effect 3 dalam tahap awal pengembangan. Namun, telah dikonfirmasi bahwa permainan ini akan diumumkan pada tahun 2011 akhir. Casey Hudson wawancara terbaru dengan MTV mengungkapkan rincian tertentu tentang efek Misa mendatang 3. Permainan ini seharusnya memiliki kesimpulan epik, yang sangat banyak. Hudson juga mengatakan kepada MTV bahwa ada sekitar 1.000 variabel yang sudah berbaris untuk variasi dalam bab baru. Setelah mengukur variabel dalam alur cerita, Hudson telah membesar-besarkan hype rilis pra untuk permainan. Puting sebuah perbedaan besar dalam bab terakhir dari trilogi akan menjadi hal yang luar biasa untuk melakukannya, dari mana kita bisa merasakan twist lebih dalam permainan yang akan datang

8. Max Payne 3

Permainan bintang Rock, yang terkenal dengan max Payne, klub tengah malam dan auto grand pencurian akan rilis Max Payne 3 pada tahun 2011. Permainan ini sekuel Max Payne penembak video game yang dirilis pada tahun 2001. Alasan dari ketenaran untuk permainan ini adalah waktu peluru modus dimana waktu peluru diperlambat sedemikian rupa sehingga dapat dilihat dengan mata telanjang.

9. Portal 2

Kita semua punya kenangan indah tentang Portal, apakah mereka kebahagiaan ekstrim setelah menyelesaikan tingkat atau meninju layar komputer Anda karena Anda terus menggunakan kata failing.I kenangan karena saya tidak pernah kembali ke portal setelah menyelesaikan karena aku tahu apa yang harus lakukan pada setiap tingkat. Tapi sekarang Portal 2 yang keluar, aku tidak sabar untuk mengisi pikiran saya dengan kenangan baru! Dengan lebih banyak teka-teki, tingkat lebih dan lebih suara lucu akting itu yakin akan bentuk sampai menjadi pertandingan yang hebat. Anda akan melompat melalui lingkaran untuk memainkannya …. (Bad joke).

10. Star Wars the Old Republic

Salah satu RPG terbaik yang pernah saya sekarang akan bermain MMO. Banyak orang yang menyebutnya ‘WoW Killer’ dan dengan kerja luar biasa pergi ke game Biowares lain seperti The Knights of the Old Republic dan Mass Effect sulit untuk melihat bagaimana sesuatu yang bisa salah. Dunia unik dan luas dari Star Wars adalah lingkungan game besar seperti yang kita lihat dalam upaya lain untuk berhasil membuat Star Wars MMO baik. Star Wars Galaksi adalah Star Wars MMO terakhir tapi gagal karena dukungan pemain miskin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Wijaya Kusuma, Bunga yang Misterius

Wijaya kusuma sudah menjadi salah satu bunga yang langka dan penuh misteri. Bunganya akan semerbak mewangi ketika mekar. Namun sulit memp...